ANALISIS CITRA MEREK SITUS BELANJA ONLINE DI INDONESIA (STUDI KASUS PERBANDINGN CITRA MEREK ZALORA DAN BERRYBENKA)
Abstract
Penelitian ini adalah untuk menunjukkan perbedaan citra merek situs belanja online yaitu Zalora dan Berrybenka berdasarkan enam faktor yaitu atribut, manfaat, budaya, nilai, kepribadian dan pengguna. Data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada responden dari siswa SMA 35 Jakarta. Data dianalisis menggunakan Uji T dengan membandingka citra merek Zalora dan Berrybenka. Hasil penelitian menunjukkan tidak adanya perbedaan dari keenam faktor tersebut. Hasil ini dapat bermanfaat bagi online shop baru atau saat ini yang sudah atau akan membuat situs belanja online baru untuk meningkatkan citra merek mereka dan dapat membedakan situs belanja online mereka.
Copyright (c) 2020 Communiverse : Jurnal Ilmu Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
1. Copyright of all journal manuscripts is held by the Communiverse : Jurnal Ilmu Komunikasi
2. Formal legal provisions to access digital articles of electronic journal are subject to the provision of the Creative Commons Attribution-ShareAlike license (CC BY-NC-SA), which means that Communiverse : Jurnal Ilmu Komunikasi is rightful to keep, transfer media/format, manage in the form of databases, maintain, and publish articles.
3. Published manuscripts both printed and electronic are open access for educational, research, and library purposes. Additionally, the editorial board is not responsible for any violations of copyright law.
licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.