Konsep Marketing Public Relations sebagai Strategi Pemasaran Politik dalam Kampanye Politik
Abstract
Tulisan pada artikel ini adalah mengenai bentuk marketing public relations (MPR) yang diterapkan dalam kampanye politik di Indonesia. Tulisan ini Lebih fokus lagi ingin melihat bagaimana penerapan konsep MPR dalam kampanye politik modern. Data yang disajikan adalah penggunaan data sekunder yang disajikan dalam bentuk analisis deskriptif. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi. Dari tulisan ini menunjukkan manfaat dari konsep Marketing Public Relations dalam kampanye politik modern di Indonesia.
1. Copyright of all journal manuscripts is held by the Communiverse : Jurnal Ilmu Komunikasi
2. Formal legal provisions to access digital articles of electronic journal are subject to the provision of the Creative Commons Attribution-ShareAlike license (CC BY-NC-SA), which means that Communiverse : Jurnal Ilmu Komunikasi is rightful to keep, transfer media/format, manage in the form of databases, maintain, and publish articles.
3. Published manuscripts both printed and electronic are open access for educational, research, and library purposes. Additionally, the editorial board is not responsible for any violations of copyright law.
licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.