Konsep Marketing Public Relations sebagai Strategi Pemasaran Politik dalam Kampanye Politik

  • Sunarsih Sunarsih Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Negri Sultan Syarif Kasim
  • Delvia Hajrianti Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Negri Sultan Syarif Kasim
  • Artis Artis Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Negri Sultan Syarif Kasim

Abstract

Tulisan pada artikel ini adalah mengenai bentuk marketing public relations (MPR) yang diterapkan dalam kampanye politik di Indonesia. Tulisan ini Lebih fokus lagi ingin melihat bagaimana penerapan konsep MPR dalam kampanye politik modern. Data yang disajikan adalah penggunaan data sekunder yang disajikan dalam bentuk analisis deskriptif. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi. Dari tulisan ini menunjukkan manfaat dari konsep Marketing Public Relations dalam kampanye politik modern di Indonesia.

Published
2022-06-27
Section
Articles
PDF (Bahasa Indonesia)
Abstract views: 819
downloads: 761