E- COMMERCE TANJAK MELAYU HASIL KERAJINAN TANGAN KELURAHAN AGROWISATA SEBAGAI UPAYA PROMOSI PASAR GLOBAL

  • Ira Puspita Sari Universitas Abdurrab
  • Eliya Mursyida
  • Reski Lestari

Abstract

Tanjak merupakan hasil kerajinan tangan yang biasa dibuat oleh masyarakat melayu. Kelurahan Agrowisata memanfaatkan kerajinan tanjak sebagai penghasilan tambahan yang kemudian dipasarkan di pasar lokal. E-Commerce merupakan tempat jual beli secara dunia maya yang mana antara pembeli dan penjual tidak bertemu secara langsung melainkan melalui media sosial saja. Hasil kegiatan ini berupa akun instagram dan offical website yang menjadi sarana promosi hasil kerajinan tanjak Kelurahan Agrowisata.

Keywords: Website, E-Commerce, Crafts, Promotion, Tanjak
Published
2020-06-27
How to Cite
Sari, I., Mursyida, E., & Lestari, R. (2020). E- COMMERCE TANJAK MELAYU HASIL KERAJINAN TANGAN KELURAHAN AGROWISATA SEBAGAI UPAYA PROMOSI PASAR GLOBAL. Jurnal Pengabdian Masyarakat Multidisiplin, 3(3), 167-172. https://doi.org/10.36341/jpm.v3i3.1010
Section
Articles
PDF
Abstract views: 649
downloads: 518

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>